Memulai Hal Baru

Halo.

Entah ini hari ke berapa aku "libur" menulis disini. Hahaha.

Karena aku belum ada ide untuk dituangkan ke dalam bentuk kata-kata.


Aku mau bercerita tentang papaku. Beliau waktu hari Jumat, 19 November 2021 yang lalu berkunjung ke tempatku dan suamiku. Papaku sedang menjalankan usaha barunya lewat aplikasi robot untuk memanage jual beli cryptocurency. Papaku menyuruhku untuk menjalankan salah satu akun dari 4 akun yang ia miliki.

Aku diminta untuk membuat akun binance terlebih dahulu. Akun tersebut nantinya akan dikaitkan dengan aplikasi robot yang tadi kuceritakan. Jujur, menurutku sangat sulit mengaitkan akun binance dengan aplikasi robot tersebut. Lebih tepatnya kalau boleh ku sebut RIBET! Hahaha. Iya betul ribet. Atau karena aku bingung juga sewaktu lihat papaku kebingungan saat melakukan "API Binding"? Entahlah. Yang pasti ini menyulitkan sekali.


Setelah berhasil akun binance ku dikaitan dengan aplikasi robot, papaku langsung mengisikan akun binance ku sejumlah uang untuk nantinya dimainkan oleh aplikasi robot. Papaku melakukan pembelian cryptocurency sendiri tanpa menyuruhku untuk melihatnya. Padahal aku berharap supaya bisa melakukan "pilih" crypto yang sesuai kemauanku.


Untuk memulai hal baru seperti ini, menurutku menyenangkan. Karena aku dapat mengerti cara kerja robot tersebut, dan juga aku makin melek tentang cryptocurrency yang pada awal munculnya, aku sama sekali tidak tertarik untuk mencari tahu hal tersebut.

Semoga akunku selalu cuan karena bantuan aplikasi robot yang diperkenalkan oleh papaku.

Semoga. Hehe.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Freelance? Why not.

Bunga Tidur